TRANSLATE

Tuesday 7 February 2017

C'NAMON BAKERY, CLASSIC CAKES & PASTRIES

I am a cake lovers, terutama kue klasik.. ah gak bisa nolak. Di Bandung ada banyak sekali toko kue dan kue rumahan tapi yang khusus kue- kue klasik agak jarang. 

C'namon Bakery, spesial cake dan pastry klasik. Awalnya sang Oma yang hobby bikin kue untuk cucu-cucunya dan Sierly yang punya passion yang sama dengan Oma. Orang jaman dulu kalau masak atau buat kue itu selain pakai resep standar, juga pakai feeling. Jadi meski sudah pakai resep yang sama dengan Oma, hasilnya bisa berbeda. Dengan berbagai percobaan, trial & error akhirnya Sierly bisa menemukan feeling yang sama dengan Oma. 

Kue soes, Rum Nougat Roll, Fudge Brownies With Choco Chips , Fruit Cake, Apple Crust Pie, Picnic Roll ini sebagian dari kue dan pastry buatan C'namon Bakery. Seperti diketahui, cake dan pastry dari Barat pada umumnya menggunakan bahan- bahan alami seperti buah kering, rempah- rempah ( kayu manis, cengkeh, pala, dll ), coklat, kacang- kacangan dll. Oleh karena itu harus menggunakan bahan berkualitas untuk rasa yang maksimal. 

Pasti banyak yang sudah kenal dengan Brownies kan? Nah Fudge Brownies With Choco Chips dari C'namon Bakery ini berbeda dengan Brownies lain karena kadar cocoanya lebih tinggi dari Brownies biasa. Diolah sedemikian rupa sehingga teksturnya renyah diluar tapi moist dalamnya. Ditambah taburan choco chips dan kacang almond. Bagi penggemar coklat seperti saya pasti bakalan suka Fudge Brownies with Choco Chips. 

Fudge Brownies With Choco Chips


Soes Mini dengan Creamy Rum Vla yang dibuat pas untuk sekali suap. Saya lebih suka dimasukkan dalam lemari es dulu sebentar baru dimakan. 

Soes Mini


Fruit Cake dari C'namon Bakery ini salah satu favorit saya. Bolu klasik yang dibuat dengan berbagai buah kering: cranberries, kismis, cherries, dan kacang kenari. Ada sedikit terasa kayu manis ( Cinnamon ) dan Rum.

Fruit Cake


Apple Crust Pie yang rasanya asem manis segar. Pie Crust yang renyah diisi dengan irisan buah apel, kismis dan kayu manis.

Apple Crust Pie



C'NAMON BAKERY
Instagram: cnamonbakery
Phone: 081809082383

READ:

No comments: